Kami menyediakan jasa untuk kebutuhan bisnis/property interior, 3D Printing, 3D Booth, Jasa 3D Model, Dan Jasa 3D Desain Interior. No telp & WA : 0878-8596-5186

Ads 1

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 14 April 2019

Pengaruh Positif dari 3D Printing dalam Edukasi

Dengan  mulainya era industri 4.0 perkembangan technology semakin pesat dan tak dapat dipungkiri kebutuhannya. Banyak nya teknologi yang mulai bermunculan seiring berjalannya waktu membuat segala kebutuhan hidup menjadi sangat amat mudah. Meskipun dari teknologi itu dapat berdampak negatif jika tidak dikelola atau digunakan dengan baik oleh sang pengguna. 3D printing ini adalah teknologi yang membantu kebutuhan hidup anda mulai dari peralatan rumah tangga, dekoratif, stationary, dan edukasi. Nahhh pada kesempatan kali ini miimin mau menjelaskan dampak pengaruh Positif dari 3D Printing untuk edukasi.. yukk Simak lebih lanjut..


Etttss buat kalian teman - teman yang belum tau apa itu 3D Printing klik dulu disini


yang pertama ada :


  1. Kemudahan untuk membuat model biologi

Source : 3DPrintingSystem
 Semua orang tahu bahwa biologi merupakan pelajaran yang paling untuk sudah dimengerti karena tingkat kompleksitas yang tinggi dan juga banyak-nya bagian – bagian yang harus diingat. Dengan 3D Printing, kamu bisa membuat model Biologi yang akan membantu kamu untuk melihat secara langsung suatu bagian biologi yang sedang kamu pelajari. Enak-nya untuk kamu, sudah banyak desain model 3D bertema biologi yang bebas untuk​​kamu​​download.​​ Salah​​ satu-nya,​​bisa ​​kamu ​​coba ​​​disini.


         2. Membuat bagian yang kamu butuhkan

Source : Thingsverse

Seorang calon insinyur tidak perlu lagi pusing mengalami kendala teknis saat membuat model dari rancangan-nya. Selain daripada kamu bisa membuat seluruh model tersebut dengan 3D Printing, fleksibilitas 3D Print yang bisa membuat bentuk dan ukuran apapun dengan tingkat kekuatan bahan yang cukup tinggi pasti akan menjadi solusi utama saat kamu membutuhkan bagian​​-​​bagian​​penting​​ dari ​​rancangan ​​kamu.

          3. Ciptakan Imajinasi Kamu

Source : Thingsverse


3D Printing sebenar-nya sudah harus dimanfaatkan disemua bidang karena kami percaya seluruh ide kreatif yang ada di pikiran setiap pelajar bisa langsung menjadi kenyataan dengan 3D Print. Mahasiswa Arsitektur bisa membuat model bangunan dengan detil yang memukau, mahasiswa Desain Produk bisa langsung membuat produk tanpa keribetan memilih bahan, mahasiswa Matematika dan Kimia bisa membuat model persamaan untuk lebih mudah membayangkan solusi-nya, dan mahasiswa jurusan lain yang pasti memiliki dampak positif didalam proses pembelajaran-nya melalui 3D Printing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman