Kami menyediakan jasa untuk kebutuhan bisnis/property interior, 3D Printing, 3D Booth, Jasa 3D Model, Dan Jasa 3D Desain Interior. No telp & WA : 0878-8596-5186

Ads 1

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 03 Mei 2019

Yuk Mampir dimuseum 3D Art yang terletak di Kota Tua Jakarta


     Apa yang kamu dibenakmu ketika mendengar kota jakarta? tulis di kolom komentar yah. nahh bagi kamu yang sering mengalami kondisi itu seperti  mimin dulunya hehe saya ada rekomendasi tempat instagrable buat kamu yang suka sekali untuk berburu photo - photo untuk diupload diinstagram dan mendapatkan like yang banyak. Saya sarankan untuk mengunjungi Museum 3D Art yang terletak di Kota Tua Jakarta Barat. Area Magic Art 3D Museum Jakarta cukup luas dan memiliki berbagai ruangan yang berisi lukisan dengan seni ilusi 3 dimensi.


 Menurut DetikTravel 

 "Semua dilukis tangan. Ada sekitar 100 lukisan," ujar Gyung Won Park, Managing Director Magic Art 3D Museum Jakarta kepada detikTravel di Magic Art 3D Museum Jakarta, Kamis (13/12/2018). 

Museum tersebut memiliki lukisan yang cukup banyak. Dari lukisan tersebut dibuat dengan tangan oleh para pelukis dari Korea dan Indonesia.

Dalam pembuatan lukisan tersebut sekitar 9 sampai 10 pelukis yang ikut turun tangan dalam pembuatannya. Serta dibuat dalam waktu kurun 3 bulan. Pelukis diantaranya adalah 6 Pelukis Korea dan 3 dari indonesia

Untuk memasuki museum tersebut anda harus membeli tiket terlebih dahulu  melalui petugas yang bertugas didepan museum. Kemudian anda diminta untuk melepas dan menaruh barang bawaan anda ditempat yang telah disediakan oleh museum. Disitu anda akan diarahkan oleh petugas untuk memasuki museum dan zona mana yang akan anda mau masuki. Beberapa zonanya antara lain Zona Lukisan, Zona Satwa, Zona Laut, Zona Rutinitas, Zona Dinosaurus, Zona Petualangan dan Zona Horror.

Yang pertama terdapat ruang Lukisan 3D dimana pengunjung dapat menikmati seni lukis yang telah dimodifikasi sedemikian rupa mungkin. 


Ada beragam lukisan terkenal dengan tampilan ilusi 3D yang telah dimodifikasi sedemikian rupa. Traveler pun bisa bebas berfoto dengan lukisan mana pun. Traveller ga perlu khawatir jika hasil photo yang dijepretnya tidak maksimal akibat salah angle mengambil gambar, Disana telah disediakan posisi pijakan kaki dan posisi angle yang bagus untuk mengambil gambar seni lukis 3D.

Source : Detiktravel
Di zona lain pun makin beragam lukisan 3D yang tersedia dan traveler bisa kreatif memilih pose. Pada Zona Petualangan misalnya, traveler bisa berfoto di lukisan King Kong, dengan hasil foto seakan tengah digenggam oleh hewan yang berukuran besar itu.

Source :Detikcom
Museum ini terdiri dari 2 lantai jadi jikalau traveler merasa belum puas dengan hasil yang didapat traveler dapat mengelilingi museum lebih dalam lagi. Ada banyak keunikan ruang lukisan 3D tersebut Mulai dari Ames Room, Mirror Room, Optical Chair dan masih banyak lagi. Buat yang mau seru-seruan selain berfoto, cobalah ke Mirror Maze, di mana traveler bisa memasuki labirin yang dikelilingi kaca dan mencoba untuk menemukan jalan ke luarnya. Nah, Magic Art 3D Museum Jakarta ini bisa dikunjungi setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Biaya tiketnya mulai dari Rp 60 ribu untuk dewasa, Rp 40 ribu untuk pelajar dan gratis buat anak usia 4 tahun ke bawah. Gimana pendapatmu sobat? Tulis  dikolom komentar yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman