Kami menyediakan jasa untuk kebutuhan bisnis/property interior, 3D Printing, 3D Booth, Jasa 3D Model, Dan Jasa 3D Desain Interior. No telp & WA : 0878-8596-5186

Ads 1

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 27 Maret 2019

Kini Anak - Anak Zaman Now Dapat Membuat Mainan mereka Sendiri. Simak Lebih Lanjut

  Perkembangan zaman memang tiada henti - hentinya menciptakan atau membuat gagasan terbaru demi memudahkan kebutuhan hidup manusia. Dan kini sering sekali terkadang anak - anak zaman sekarang  lebih pintar ketimbang orang tua nya sendiri karna perkembangan teknologi yang memudahkan anak tersebut untuk mencari informasi, pengetahuan, serta kreativitas mereka sendiri. Kini teknologi 3D  printer  ini membantu mereka untuk menemukan kreativitas mereka sendiri dengan menggunakan alat ini.


3D Print Thingsmaker


Thingmaker 3d Print ( Baca juga : Tips untuk memilih 3D Print Terbaik )

Jika pada tahun 1960 anak - anak dapat mencetak mainan mereeka sendiri dengan menggunakan cairan plastik kedalam cetakan logam, Namun kini ada cara yang lebih menarik dan canggih. ya, Mattel ThingMaker memang sudah lama menggeluti industri bisnis mainan anak - anak, dan kini mereka memiliki printer 3D yang bisa membuat mainan sendiri.



(Kredit : the verge )



Printer 3D yang dimiliki ThingMaker ini dibanderol seharga $300 atau sekitar 4 juta Rupiah. Printer 3D ini dapat bekerja dengan aplikasi platform Android maupun iOS yang memungkinkan anak-anak atau mungkin orang dewasa untuk mengirimkan desain mainan dari perangkat ke printer secara nirkabel.



Baca Juga : 15 Benda Keren yang di Cetak 3D Printer


Menurut laporan Toyland, aplikasi ThingMaker pada platform Android dan iOS datang dengan cetakan-cetakan yang beragam, termasuk cincin, kalung, kalajengking, dinosaurus, dan kerangka. Pengguna dapat membuat objek baru, dengan memodifikasi objek yang sudah tersedia secara default. Printer 3D ini ditujukan khusus untuk anak-anak berusia rata-rata 13 tahun dan printer telah dilengkapi sistem keamanan yang menghindarkan anak-anak dari kecelakaan apapun. Penutup akan terkunci secara otomatis ketika printer sedang bekerja dan cartridge akan memendek dengan sendirinya ketika sedang tidak bekerja yang berguna bagi anak-anak yang ingin menyentuh bagian fital tersebut.

Baca juga : (Komponen Roket Nasa Yang dibuat Dari 3D printer)
Mattel mengatakan ThingMaker akan bekerja dengan filamen standar, dan meskipun belum mengumumkan warna atau harga untuk setiap gulungan, perusahaan ini memamerkan banyak variasi di New York Toy Fair akhir pekan ini.


Credit to : The Verge
Menurut laporan USA Today, sebagai catatan bahwa menggunakan rata-rata 1 kg spool plastik, ThingMaker mampu membuat 20 patung atau mainan, dan 30 buah perhiasan, atau 100 cincin. Aplikasi untuk printer ini sudah tersedia di App Store dan Play Store, sedangkan untuk printer 3D tersedia di Amazon secara pre-order dan mulai dikirim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman